massagereel

SMA 7 siap dinilai dalam lomba sekolah sehat dan sekolah adiwiyata tingkat nasional tahun 2012. Jaga kebersihan, kesehatan dan keindahan sekolah dengan budaya pola hidup tertib dan peduli.

Rabu, 02 Mei 2012

Pemantapan Pendidikan Lingkungan Hidup

Pendidikan Lingkungan Hidup atau PLH dilaksanakan secara monolitik dan terintegrasi di SMA 7. Selain dimuat di dalam muatan lokal juga terintegrasi atau diajarkan oleh berbagai mata pelajaran yang terkait. Oleh karena itu dapat diarahkan tujuan mendidik siswa mengerti dan mampu melaksanakan nilai-nilai yang berkaitan dengan cinta lingkungan hidup. Itulah perumusan hasil workshop PLH di SMA 7 pada tanggal 2 Mei 2012 yang diikuti seluruh guru dan karyawan.
Visi, misi dan tujuan sekolah juga sudah diarahkan sesuai dengan Pendidikan Lingkungan Hidup. Berprestasi tinggi, berbudaya, dan berwawasan lingkungan hidup. Itulah visi SMA 7.
Kegiatan ekstra yang berwawasan lingkungan seperti TOGA dan Pemanfaatan hasilnya terus dikembangkan. Rencana, program, hasil, dan evaluasi perlu didokumentasikan dengan baik. Hal itu sebagai persiapan menghadapi Lomba Sekolah Adiwiyata tingkat Provinsi Jawa Tengah. Seperti kita ketahui SMA 7 meakili Kota Semarang dalam Lomba Sekolah Adiwiyata tahun 2012. (R)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar