massagereel

SMA 7 siap dinilai dalam lomba sekolah sehat dan sekolah adiwiyata tingkat nasional tahun 2012. Jaga kebersihan, kesehatan dan keindahan sekolah dengan budaya pola hidup tertib dan peduli.

Sabtu, 01 September 2012

Resensi Buku : Agar Anda Selalu Ditolong Allah

Judul Buku  : Agar Anda Selalu Ditolong Allah

Penulis        : Jamal Ma'mur Asmani

Penerbit      : Sabil

Tahun          : 2011

Menjalani hidup di zaman sekarang bisa dikatakan sangat berat. Berbagai cobaan, ujian, dan tantangan datang silih berganti. Sebagai manusia, Anda tidak bisa hanya mengandalkan kekuatan diri, relasi, harta, logika, maupun kekuasaan Anda. Sebab, manusia adalah makhlukyang sangat dan serba terbatas. Sebab itu, Anda membutuhkan pertolongan Allah, Dzat Yang Maha Penolong.

Bukankah Anda tahu, tidak ada yang tidak mungkin bagi Allah. Segala yang sulit bagi Anda, sangat mudah dan gampang bagi Allah. Ketika Anda selalu mendapatkan pertolongan Allah, maka segala yang Anda inginkan akan tercapai.

Nah, untuk tujuan itulah, buku ini ditulis. Buku ini berisi panduan dan pedoman yang akan membuat Anda selalu mendapatkan pertolongan dari Allah, kapan dan di mana pun Anda berada; sedang sadar atau tidak sadar; sejak Anda bangun tidur hingga tidur kembali.

Jika Anda merasa lemah, bacalah buku ini dan praktikkan panduannya, kemudian nikmatilah pertolongan Allah yang mengalir kepada Anda! (A)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar