massagereel

SMA 7 siap dinilai dalam lomba sekolah sehat dan sekolah adiwiyata tingkat nasional tahun 2012. Jaga kebersihan, kesehatan dan keindahan sekolah dengan budaya pola hidup tertib dan peduli.

Selasa, 18 September 2012

Resensi Buku : Ma’rifat Di Padang Arafah

Judul Buku  : Ma’rifat Di Padang Arafah
Penulis        : Agus Mustofa
Penerbit      : Padma press
Tahun          : 2012


MA'RIFATULLAH...
adalah keadaan 'tersingkapnya tabir' antara seorang hamba dengan Allah azza wajalla. Sebuah kualitas 'terbukanya mata batin' yang sangat dirindukan oleh para pelaku tasawuf..!
 
PADANG ARAFAH...
adalah 'padang pengetahuan' dimana Nabi Adam melakukan pertaubatan untuk memperoleh kembali kualitasnya sebagai makhluk surga. Di padang ini pula Nabi Ibrahim mendapatkan keterbukaan jiwa, memantapkan niat berkorban, mencapai kualitas berserah diri yang sempurna. Dan kemudian diabadikan Allah sebagai ritual haji bagi umat Islam di seluruh dunia..!
 
MARIFAT DI PADANG ARAFAH...
adalah buku yang mencerahkan jiwa, membuka 'hijab-hijab kegelapan' yang menyelimuti alam bawah sadar manusia untuk mencapai jalan Allah yang terang benderang. Itulah sang jiwa kita merasa begitu dekat dengan Allah Sang Penguasa Jagat Semesta, melebihi dekatnya urat leher yang ada di dalam tubuh kita sendiri..! (A)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar